Buku Mulakhkhas Fiqhi ( Jilid 1 ) - Harga Rp 119.500 -

Setelah melandasi hidup dengan aqidah yang benar, dalam menjalani tujuan keberadaannya di muka bumi ini, -yaitu semata untuk beribadah kepada Allah- seorang muslim dituntut untuk melakukan ibadah tersebut sesuai dengan petunjuk dan tuntunan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, agar ibadah tersebut diterima Allah Subhanahuwata’ala. Sebab, amal perbuatan seseorang, sebaik apapun itu, tidak akan diterima Allah selama tidak dilandasi oleh 2 hal; Pertama : dilakukan dengan ikhlash semata karena Allah. Kedua : Mutaba’ah, yaitu mengikuti petunjuk Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Karenanya, ibadah pada dasarnya adalah dilarang, kecuali yang disyari’atkan oleh Allah melalui Rasul-Nya Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Pintu tentang ibadah tertutup rapat. Suatu amalan tidak dapat disebut sebagai ibadah apabila tidak disyari’atkan dan dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Bahkan amalan tersebut akan menjadi sia-sia, tertolak dan tidak diterima di sisi Allah Subhanahuwata’ala.

Karenanya, seorang muslim dituntut untuk mempelajari hukum-hukum yang berkaitan dengan ibadah tersebut, sesuai dengan petunjuk Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, agar ibadah yang dilakukannya benar dan diterima di sisi Allah Subhanahuwata’ala.

Buku ini, merupakan salah satu buku fiqih ibadah terbaik, diantara buku-buku fiqih ibadah yang ada. Penulisnya adalah seorang ulama besar kenamaan kontemporer, yang tidak diragukan lagi kapasitas keilmuannya. Sesuai dengan namanya, ‘Mulakhkhas Fiqhi’, yang berarti ‘Fiqih Ringkas’, buku ini ditulis dengan ringkas dan sistimatis, dan dengan bahasa yang sangat mudah difahami, serta didukung dengan dalil pada setiap pembahasannya, juga dirujukkan takhrij hadits-haditsnya pada buku-buku Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani dan Syaikh Syu’aib al-Arna-uth, sehingga menjadikan buku ini sangat istimewa dan pantas anda miliki, untuk menambah koleksi perpustakaan pribadi anda, atau dijadikan sebagai bahan kajian. Dengan membaca buku ini, insya Allah anda akan terbimbing melakukan ibadah dengan benar, sesuai dengan petunjuk Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Buku Mulakhkhas Fiqhi ( Jilid 1 ) - Harga Rp 119.500 -"

Posting Komentar

Silahkan komentar, nyepam juga boleh...