Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dengan low Price versi Assunnah Media

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dengan low Price versi Assunnah Media


Sebelum membahas tema diatas, alangkah baiknya terlebih dahulu kita bahas :
  1. Pengertian Software akuntansi
  2. Manfaat & Pentingnya Software akuntansi
  3. Apakah itu Zahir Accounting
  4. Kelebihan Zahir Accounting
  5. Penghargaan-penghargaan yang diraih Zahir
Pengertian Software akuntansi :
sekumpulan data elektronik yang berupa program atau instruksi data komputer yang berfungsi untuk mencatat, mengklasifikasi, meringkas,
mengolah dan menyajikan data, transaksi serta kejadian yang berhubungan
dengan keuangan
.

Manfaat & Pentingnya Software Akuntansi Laporan Keuangan :
Dalam perkembangannya, akuntansi tidak sekedar bisa menyusun laporan keuangan, akan tetapi sebagai pimpinan kita juga harus bisa membaca apa yang ada dibalik laporan keuangan tersebut. Bayangkan jika anda seorang investor, dan ingin menanamkan modal pada suatu perusahaan A, maka anda tentunya harus mengethaui kinerja perusahaan A yang tercermin dalam laporan keuangannya. Pertanyaannya, apakah itu sudah cukup?

Untuk itulah Zahir Accounting hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan Software Akuntansi Laporan Keuangan yang bisa diandalkan
Zahir Accounting Software adalah software akuntasi yang merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional. Zahir Accounting software cocok dengan berbagai jenis bidang usaha. Dari usaha manufaktur sampai jasa, dari usaha komersial atau profit sampai usaha nonprofit, seperti yayasan.

Software Zahir dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya serta memiliki fitur dan tampilan yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk dimengerti bagi pengguna maupun pembacanya. Mulai dari penginputan data hingga penyajian laporan keuangan sudah terintegarsi dan terotomatisasi sehingga seluruh penginputan dapat langsung diproses saat itu juga secara otomatis. Beragam contoh laporan keuangan pun dapat tersajikan dari software akuntansi ini sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.
Manfaat Zahir Accounting tidak sekedar bisa menyusun laporan keuangan, akan tetapi ada sejumlah kelebihan lainya yaitu :
  1.     Memantau jumlah stok barang secara real time
  2.     Mencatat pembelian dan penjualan item barang, otomatis cetak invoice
  3.     Mudah mengelola hutang piutang jatuh tempo
  4.     Mencetak invoice, faktur pajak serta menyajikan laporan secara otomatis, mulai dari laporan stok, hutang piutang, barang terjual, barang paling laris, posisi kas, laporan keuangan, grafik dan analisa bisnis
PT Zahir Internasional juga memberikan layanan purna jual yang dapat dihandalkan sehingga setiap pengguna software Zahir yang membutuhkan bantuan ketika mengalami masalah, dapat langsung menghubungi staff Zahir. Layanan yang dapat diberikan oleh PT Zahir Internasional adalah e-mail support, live chat, remote akses bahkan hingga layanan onsite. Dengan adanya dukungan layanan support ini, tentu saja ini akan mengurangi rasa kekhawatiran bagi pengguna software Zahir accounting setelah purna jualnya ( aftersales ).

Contoh bidang usaha: General trading, Toko hp, Toko elektronik, Toko pakaian, Grosir, Toko buku, Toserba, Toko material, Toko kelontong / sembako, Penerbit, Percetakan, Koperasi, dll.

Ritel
Dirancang bagi usaha ritel untuk mengelola jumlah item barang yang banyak dengan tingkat kecepatan transaksi yang tinggi. Serta ter-integrasi dengan sistem keuangan untuk mendukung operasional dan pengambilan keputusan.
Manfaat:
  1.     Bisa terhubung dengan program Zahir Point of Sale yang compatible dengan barcode scanner, cash drawer untuk membantu kecepatan transaksi
  2.     Mengelola stok jadi lebih mudah
  3.     Mudah menentukan multi discount
Contoh bidang usaha: Minimarket / Swalayan, Apotik, dll. 


Kontraktor
Dirancang bagi usaha kontraktor yang memerlukan pembukuan praktis dan lengkap, untuk mengelola proyek, mulai dari menentukan anggaran proyek, sampai otomatis menghitung laba rugi per proyek.
Manfaat:

  1.     Mencatat Anggaran per proyek, fase proyek, serta status progress proyek
  2.     Mengontrol biaya per proyek, dengan membandingkan antara anggaran dan realisasi
  3.     Mudah mengalokasikan biaya dan pendapatan pada proyek tertentu
  4.     Mendapatkan informasi laba rugi per proyek dan laporan keuangan lengkap
Contoh bidang usaha: Kontraktor, Advertising, Event Organizer, Rumah desain, Dll.


Jasa
Dirancang bagi usaha kecil dan menengah dalam bidang usaha jasa, mendukung kegiatan operasional seperti dari mencatat pendapatan atas jasa, pengeluaran, dan aktifitas keuangan lainnya.
Manfaat:
  1.     Mencatat Pendapatan atas jasa dan otomatis cetak invoice, serta laporan seperti hutang piutang, grafik, analisa bisnis, dll
  2.     Mencatat pengeluaran operasional secara mudah
  3.     Laporan keuangan tersedia secara cepat dan tepat
Contoh bidang usaha: Forwarder, Konsultan, Travel, Notaris, Klinik & Rumah Sakit, Lembaga Pendidikan, Jasa Outsourcing, dll.
Non Profit (Nirlaba)
Dirancang bagi lembaga nirlaba yang memerlukan pembukuan yang mudah dan praktis bagi aktifitas organisasi untuk meningkatkan akuntabilitas organisasi.
Manfaat:
  1.     Mengelola pemasukan dan pengeluaran, serta otomatis membuat informasi keuangan seperti laporan aktifitas keuangan oragnisasi
  2.     Menjaga akuntabilitas dengan menyajikan laporan keuangan yang dibuat khusus untuk lemabga non profit
  3.     Otomatis mencetak bukti kas keluar, kas masuk serta meyajikan laporan aktifitas keuangan secara lengkap 
Contoh lembaga nirlaba: Lembaga Amil Zakat, LSM, Yayasan, dll.
Manufaktur
Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pembukuan industri sederhana maupun kompleks, yang memproduksi barang tertentu dari bahan baku sampai menjadi barang siap jual.
Manfaat:
  1.     Mengelola stok, baik itu bahan baku maupun barang yang siap dijual
  2.     Mencatat penjualan dan pembelian, hutang piutang, dan mencetak invoice
  3.     Mengontrol order pelanggan sampai ke satus pengiriman
  4.     Mudah melakukan perakitan barang dengan fasilitas assembly
Contoh bidang usaha: Garmen, Industri pengolahan makan, Industri kerajinan, Pabrik, dll.
Sebagai contoh laporan keuangan silahkan anda lihat pada link berikut : contoh laporan keuangan

Dengan demikian, maka tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa Zahir Accounting Software merupakan produk lokal berupa software akuntansi yang terbaik dan tentu akan terus mempertahankan reputasinya dengan memberikan kualitas produk dan layanan yang semakin untuk kedepannya.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

1 Komentar untuk "Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dengan low Price versi Assunnah Media"

Silahkan komentar, nyepam juga boleh...